page-header

Andrologi dan Urologi

Penanganan kelainan sperma dan azoospermia

Azoospermia atau tidak adanya sperma pada air mani terjadi pada 1% populasi dan pada 10-15% populasi pria dengan gangguan kesuburan.

Dokter andrologi bersama dengan tim kami akan melakukan manajemen penanganan kelainan sperma dan azoospermia. Dimulai dari identifikasi penyebab, pemberian obat – obatan, sampai dengan tindakan operasi oleh dokter urologi jika dibutuhkan.

Dengan penanganan yang penuh kesabaran dengan sentuhan personal serta telaten, beberapa kali kami telah berhasil membantu proses kehamilan pada pasangan dengan calon ayah yang mengalami azoospermia.

Bayi Tabung Bali
Penanganan masalah ejakulasi dan disfungsi ereksi / impotensi
Bayi Tabung Bali

Disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan penis untuk menegang. Disfungsi ereksi dialami lebih dari 50% pria setelah umur 50 tahun. Bahkan terdapat sebagian pria dengan disfungsi ereksi berada di bawah umur 50 tahun. Masalah ejakulasi bervariasi, dari keluarnya sperma dari penis yang terlalu cepat sampai tidak keluarnya sperma sama sekali dari penis saat bersenggama. Dokter andrologi dan tim kami akan melakukan pemeriksaan dan terapi untuk anda. Beberapa lini terapi tersedia, seperti konseling, pemberian obat minum, injeksi, dan juga operasi.

Penanganan masalah hormonal pria

Saat ini banyak pria mengalami masalah hormonal, baik karena faktor usia maupun lifestyle (seperti makanan dan olahraga). Penanganan masalah hormonal pria akan dilakukan oleh dokter spesialis andrologi kami.

Bayi Tabung Bali
PESE/TESA

Percutaneous Epididymal Sperm Aspiration (PESA) dan Testicular Sperm Aspiration (TESA) adalah teknik – teknik operasi yang digunakan untuk mengambil sperma calon ayah yang mengalami azoospermia (tidak ada sperma pada cairan mani). Operasi dilakukan oleh dokter urologi dengan kualifikasi khusus. jCalon ayah juga dapat langsung pulang dari rumah sakit setelah operasi dijalankan.

Bayi Tabung Bali
Back to top of page
× Hi, ada yang bisa kami bantu?